Bek Chelsea Keluhkan Taktik Sarri

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengeluhkan taktik Manajer Maurizio Sarri. Menurut dia, Sarriball sulit membantu The Blues meraih kemenangan.

“Sistem permainan adalah sesuatu yang harus diputuskan oleh pelatih dan kami harus mengikuti.Anda selalu bermain untuk manajer, tetapi Anda juga menginginkan hasil. Anda ingin menang. Tidak ada pemain di dunia yang suka memiliki periode buruk seperti kami,” kata Antonio Rudiger di Soccerway.

Chelsea Antonio Rudiger
Getty Images

Chelsea kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. The Blues babak belur di tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) dan Manchester United (0-2).

Gara-gara hasil ini, Sarri dalam tekanan. Pria asal Italia itu bisa dipecat jika Rudiger dan kawan-kawan kalah lagi dalam dua laga menentukan berikutnya.

Chelsea akan bentrok dengan Malmo pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Kemudian dilanjutkan dengan final Piala Liga melawan City, Minggu (24/2).

“Aku tidak mau bicara apa-apa soal masa depan pelatih. Pada akhirnya, ini bukan urusanku. Aku seorang pemain sepak bola, dan hanya itu. Aku bukan pelatih. Aku seorang pemain sepak bola,” ucap Rudiger.

Antonio Rudiger sendiri sudah membela Chelsea dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Comments
Loading...