Bek Chelsea Pahami Situasi Hazard

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengaku memahami situasi Eden Hazard di Stamford Bridge. Ia juga berharap pemain asal Belgia itu mengambil keputusan terbaik.

Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Sebelumnya, mantan pemain Lille itu juga telah mengungkapkan keinginannya bermain di La Liga.

Menurut AS, pengumuman resmi kepindahan pemain berusia 28 tahun itu akan dilakukan setelah laga final Liga Europa yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal pada 29 Mei mendatang.

Sebelum final Liga Europa, Hazard menjalani pertandingan bersama Chelsea pada laga uji coba melawan New England Revolution, Kamis (16/5/2019). Dalam laga itu, The Blues menang dengan skor 3-0.

Frank Lampard - Chelsea - Eden Hazard - Zimbio
Zimbio

“Saya ingin Hazard tetap di sini, tentu saja. Dia pemain hebat, saya ingin dia bermain dengan yang terbaik. Saya pikir dia harus memutuskan. Saya memutuskan sendiri ketika saya meninggalkan Chelsea untuk PSG. Itu tidak mudah bagi saya, tetapi itu adalah keputusan yang saya ambil saat itu karena kontrak saya habis,” kata Luiz di Soccerway.

“Saya mencoba merasakan tantangan yang berbeda, dan semua orang di sini menghormatinya, jadi saya juga menghormati keputusan Hazard. Dia harus memutuskan sendiri. Dia pemain hebat, teman baik saya.”

“Saya hanya berharap yang terbaik baginya, tetapi saya berharap dia bisa bertahan bersama kami,” Luiz menambahkan.

Musim ini, Hazard membela Chelsea dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan 16 assist.

Comments
Loading...