Bek Chelsea Yakin Hazard Tak Akan Hengkang ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Emerson Palmieri meyakini Eden Hazard akan tetap bertahan di Chelsea dan menolak pinangan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Ia pun menilai Eden Hazard merupakan permata berharga milik Chelsea.

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid membuat masa depan Eden Hazard di Stamford Bridge kembali menjadi bahan pergunjingan. Hazard sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid.

“Di setiap pertandingan, Eden selalu bisa menunjukkan seberapa penting dirinya untuk kami semua. Kami memang memiliki banyak pemain berkualitas. Tapi, Eden berada di atas mereka dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” tutur Emerson Palmieri dikutip dari Sky¬†Sports.

Emerson Palmieri - Eden Hazard - Chelsea - Daily Mail
Daily Mail

“Saya pribadi tentu tak ingin melihatnya pergi. Saya rasa suporter juga memiliki kekhawatiran yang sama. Tapi, saya masih yakin ia akan tetap bertahan di sini dan kami semua berharap hal itu menjadi kenyataan,” kata Emerson Palmieri menambahkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, penampilan Marcos Alonso yang tak konsisten membuat Maurizio Sarri mulai memasang Emerson Palmieri di sebagai bek kiri. Ia pun mengaku sempat kesulitan beradaptasi di London. Terlebih, ia datang ke Chelsea tak lama setelah pulih dari cedera lutut parah.

“Saya tiba di sini tak lama setelah sembuh dari cedera lutut yang cukup parah. Hal itu membuat saya harus rajin berlatih agar siap bermain. Selain itu, saya juga perlu beradaptasi dengan lingkungan baru di London. Kini, saya merasa dihargai karena mulai sering mendapat kepercayaan untuk bermain.”

Comments
Loading...