Bek Empoli Sambut Ketertarikan Napoli & Roma

Bek Empoli, Mario Rui, mengaku senang dikaitkan dengan klub-klub papan atas Serie A. Kendati demikian, Rui menegaskan hanya fokus membantu Empoli finis di urutan 10-Besar klasemen pada akhir musim.

Rui bergabung dengan Empoli dengan status bebas transfer dari Parma musim lalu. Melihat performanya yang apik, Empoli langsung bergegas menambah durasi kontrak pemain asal Portugal itu hingga 2019 mendatang pada November lalu.

“Aku hanya ingin mengakhiri musim ini dengan baik, ada dua laga tersisa dan kami masih memiliki target untuk diraih,” kata Rui, seperti dilansir Corriere dello Sport.

“Sekarang kami harus finis di posisi 10-Besar,” imbuhnya.

“Klub-klub lain? Aku tidak memiliki pilihan. Aku akan menunggu proyek terbaik yang paling membuatku dan klub puas,” tandas Rui.

“Ketertarikan Roma, Lazio, Fiorentina dan Napoli? Ketertarikan terhadapku adalah hal yang menyenangkan. Kita bicara mengenai klub-klub besar, beberapa di antarnya adalah yang terkuat di Serie A dan bahkan dunia,” ujarnya.

“Mereka klub yang terkenal, tetapi tugasku adalah tampil bagus bersama Empoli dan kemudian kami akan melihat apakah ada tawaran yang datang dari klub-klub tadi,” papar Rui.

“Aku merasa siap naik level. Aku tidak takut apa pun. Aku ambisius dan senang menghadapi pertarungan fisik. Aku seorang pejuang dan siap terhadap kesempatan apa pun,” tutupnya.

Rui mencatatkan 35 penampilan di berbagai ajang bersama Empoli pada musim ini.

Comments
Loading...