Bek Everton Bernafsu Kalahkan Liverpool

Bek Everton, Ramiro Funes Mori, mengaku kecewa berat dengan hasil imbang kontra Southampton akhir pekan lalu. Oleh sebab itu, Funes Mori menegaskan, Everton wajib meraih kemenangan jelang Derby Merseyside melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Rabu (20/4).

Enam laga terakhir di Premier League dilakoni Everton tanpa satu pun kemenangan. Terakhir, The Toffees hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di Goodison Park.

Di tengah badai cedera yang menghampiri sejumlah pemain kuncinya, Everton harus kembali menghadapi partai berat melawan Liverpool. Hasil positif dari laga itu bisa menjadi motivasi ekstra bagi anak asuh Roberto Martinez yang akan melawan Manchester United dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley pada akhir pekan nanti.

“Secara keseluruhan, itu (imbang melawan Southampton) adalah hasil yang mengecewakan,” sesal Funes Mori, seperti dikutip dari Soccerway.

“Gol tidak berarti apa pun karena kami tidak meraih kemenangan,” lanjut pemain asal Argentina tersebut.

“Kami meraih hasil seri dalam laga yang seharusnya kami menangi, tetapi kami akan terus berjuang hingga akhir. Kami tidak mau hasil seri, kami ingin menang,” tegas Funes Mori.

“Itu akan menjadi pekan yang padat. Kami memiliki beberapa laga penting, jadi kami akan melakukan apa pun untuk menang atas Liverpool kemudian bermain lagi di Piala FA,” seru pemain berusia 25 tahun tersebut.

Comments
Loading...