Bek FC Porto Kaget Bisa Masuk Timnas Brasil

Football5star.com, Indonesia – Bek FC Porto, Alex Telles, mengaku sama sekali tak menyangka bisa masuk ke skuat timnas Brasil untuk partai persahabatan melawan Panama dan Republik Cheska. Ia malah lebih berharap bisa menembus timnas Italia.

Meskipun lahir dan besar di Brasil, Alex Telles saat ini juga memiliki paspor Italia. Ia mendapatkan paspor Italia karena sang kakek merupakan imigran yang berasal dari Negeri Piza. Ia bahkan sempat mengutarakan niatnya untuk membela Gli Azzurri pada tahun 2016 lalu.

“Menjadi bagian dari timnas Brasil merupakan mimpi yang sudah saya miliki sedari kecil. Dalam beberapa tahun terakhir, saya selalu bekerja keras demi mendapatkan satu tempat di skuat Brasil. Tapi, saya juga berharap bisa menembus skuat timnas Italia,” kata Alex Telles dikutip dari laman Football Italia.

Alex Telles - FC Porto - Timnas Brasil - Globo Esporte
Globo Esporte

“Sejujurnya, saya juga berharap akan mendapat panggilan dari timnas Italia. Tapi, menjadi bagian dari timnas Brasil merupakan tujuan utama dalam karier saya sebagai pesepak bola,” kata pria 26 tahun itu.

Musim ini, Alex Telles berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik bersama FC Porto. Berkat kontribusi maksimalnya, FC Porto bisa menembus perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan AS Roma di partai babak 16 besar.

Selain berhasil membawa FC Porto melaju ke perempat final Liga Champions, Alex Telles juga mampu menunjukkan penampilan yang maksimal di Liga Portugal. Kini, Dragoes duduk di peringkat ke-2 Liga Portugal dengan koleksi 63 poin dari 26 pertandingan. Hanya terpaut selisih gol dari Benfica yang duduk di puncak.

Comments
Loading...