Bek Genoa Tak Pikirkan Spekulasi Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek Genoa, Cristian Romero, mengaku hanya fokus menampilkan performa terbaik dan belum memikirkan ketertarikan Juventus kepada dirinya.

Menurut laporan Goal, Juventus hampir mencapai kesepakatan dengan Genoa perihal transfer Romero dengan banderol 30 juta euro. Apabila itu terwujud, I Bianconeri bakal memboyong pemain berusia 20 tahun itu pada musim panas mendatang.

Romero mengungkapkan impiannya untuk mencicipi atmosfer persaingan di Liga Champions. Selain itu, dia mengakui bahwa Juventus adalah salah satu klub yang ingin dibelanya kelak.

“Saya selalu ingin menjadi pesepak bola profesional dan telah mewujudkannya. Kini, saya bermimpi untuk tampil di Liga Champions bersama satu dari empat klub terbesar di dunia, yakni Juventus, Real Madrid, Barcelona atau Manchester United,” kata Cristian Romero, seperti dikutip Football5star dari Corriere dello Sport.

“Setelah itu, saya ingin menjadi bagian dari tim nasional Argentina meski tahu bahwa itu hal yang sulit karena ada (Nicolas) Otamendi, salah satu bek terbaik di dunia,” ujarnya.

bek genoa, cristian romero, diincar juventus
Cristian Romero (Foto: Twitter @MUnitedFR)

“Apakah Juventus telah menyelesaikan transfer saya? Saya tidak tahu. Saya tidak mengurusi bursa transfer dan hanya memikirkan Genoa. Masih ada banyak laga tersisa dan saya ingin tetap bermain seperti biasa. Setelah itu, saya akan berbicara dengan para direktur (Genoa) dan agen saya,” tutur Romero.

Juventus kepincut dengan aksi Cristian Romero yang baru hijrah ke Serie A pada Juli 2018. Dia bergabung dengan Genoa dari Club Atletico Belgrano dengan mahar 1,65 juta euro. Romero melakoni 16 laga dengan koleksi masing-masing satu gol dan assist di Serie A bersama klub berjuluk I Rossoblu tersebut.

Comments
Loading...