Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla, Jadi Rebutan Inter dan Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Bek tengah, Hellas Verona, Marash Kumbulla, jadi incaran banyak klub-klub besar Eropa. Inter Milan dan Chelsea beberapa di antaranya.

Kumbulla sudah diincar oleh Antonio Conte sejak lama, performa impresifnya bersama Verona membuat pelatih asal Italia itu kepincut. Inter sendiri sudah siap kehilangan Diego Godin untuk digantikan olehnya. Namun menurut L’Arena mantan tim Conte, Chelsea mencoba untuk membajaknya.

Frank Lampard sedang mencari seorang bek tengah untuk menambah kualitas lini belakang Chelsea yang saat ini kurang memuaskan. The Blues dikabarkan juga sudah menyiapkan uang 21 juta pounds untuk mendaratkan pemain asal Albania itu.

Tetapi ada klub ketiga yang juga menginginkan Kumbulla, klub itu adalah Lazio.

Menurut laporan Football5Star.com dari Corriere dello Sport, Lazio punya keuntungan besar dalam perebutan ini. Karena direktur Lazio, Igli Tare, merupakan orang Albania, sama seperti Kumbulla.

Tare juga sangat gemar mendatangkan pemain Albania ke Lazio, sebut saja Valon Behrami, Lorik Cana, Etrit Berisha, dan kiper utama Lazio saat ini, Thomas Strakosha. Tare nampaknya berambisi untuk menjadikan Kumbulla rekrutan Albania terbarunya.

Marash Kumbulla tahun ini baru berusia 20 tahun. Musim ini bersama tim promosi Hellas Verona, dia berhasil membawa klubnya berada pada papan tengah Serie A dan hanya kebobolan 26 gol, paling sedikit di luar top 3 saat ini.