Bek Inter Merasa Mirip Thiago Silva

Bek Inter Milan, Jeison Murillo, mengungkapkan soal sosok pemain idolanya. Ada beberapa nama yang disebutnya, namun bek Paris Saint Germain, Thiago Silva, adalah panutan utamanya.

Bahkan, Murillo merasa mirip dengan Silva. Keduanya bertemu saat Inter berhadapan dengan PSG dalam laga persahabatan di Doha, Qatar, beberapa hari lalu. Saat itu, Murillo dan Silva bertukar kaos.

Sebenarnya Murillo lebih sering disamakan dengan dua eks bek Inter, Walter Samuel dan Ivan Ramiro Cordoba. Namun, bek asal Kolombia itu enggan dibandingkan dengan dua mantan pemain itu.

“Thiago Silva adalah pemain yang saya perhatikan. Saya rasa saya punya kualitas sepertinya. Kami berbincang untuk pertama kalinya di Doha kemarin. Dia memuji permainan saya dan mendorong saya untuk terus berkembang. Lalu kami bertukar seragam. Itu momen yang indah,” bilang Murillo.

“Senang dibandingkan dengan Samuel atau Cordoba. Tapi saya hanya ingin menjadi Murillo,” tambah dia.

Di Inter, Murillo bersanding dengan Miranda di jantung pertahanan Inter. Dia mengaku semakin kompak bersama Miranda. Keduanya cepat saling memahami meski baru bergabung di awal musim.

“Rasanya seperti sudah bermain bersama-sama sejak lama. Sebelumnya kami bermain di liga yang sama dan memperkuat dua tim yang kuat dan kokoh. Kami bisa dengan cepat memahami satu sama lain. Miranda sangat berbeda ketika masuk lapangan. Dia bermain tanpa rasa takut dan mampu menjadi pemimpin,” ujar Murillo.

Inter MilanJeison MurilloThiago Silva