Bek Inter Milan akan Dukung Atalanta Lawan Paris Saint-Germain

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengungkapkan dukungan kepada Atalanta di babak perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Bastoni sendiri merupakan produk akademi Atalanta.

Bastoni dibeli oleh Inter Milan pada Agustus 2017 dari Atalanta dengan harga 30 juta euro. Tapi dia langsung dipinjamkan kembali ke La Dea. Pada musim berikutnya dia dipinjamkan ke Parma dan berhasil bermain apik. Hal itu yang membuat dia sekarang jadi pilihan utama di Inter.

Bastoni mengatakan bahwa dia masih terhubung dengan Atalanta dan dia mengucapkan terima kasih kepada Gasperini.

@Atalanta_BC

“Besok, saya akan bersorak untuk Atalanta, saya sangat terikat dengan mereka dan saya berterima kasih kepada klub dan (pelatih) Gian Piero Gasperini untuk memberi saya kesempatan. Pindah ke Parma krusial. Saya menemukan kelanjutan dan saya bisa bermain dengan pemain hebat,” ucap Bastoni seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Bastoni saat ini masih berusia 21 tahun. Tapi dia sudah bermain dengan beberapa pemain hebat seperti Diego Godin, dan dia sangat bersyukur akan hal itu.

“Kemarin (pasca laga melawan Bayer Leverkusen) kata-kata Diego Godin menunjukkan bahwa dia orang yang hebat. Seperti yang dia bilang, dia bisa menunggu momen yang tepat untuknya sambil menghormati pelatih dan tim,” kata Bastoni.

Alessandro Bastoni melanjutkan, “ini adalah contoh seorang profesional hebat. Saya merasa beruntung memiliki dia, tapi juga ada yang lain seperti Borja (Valero), (Danilo) D’Ambrosio, orang-orang yang menginspirasi saya.”

Alessandro BastoniAtalantaInter MilanLiga Champions