Bek Kanan Timnas Italia Berutang Besar Kepada Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Napoli, Giovanni di Lorenzo, merasa sangat senang karena berhasil mendapatkan kesempatan tampil di timnas Italia dinihari tadi. Menurutnya, keberhasilan tersebut tak lepas dari buah tangan Carlo Ancelotti.

Partai melawan Liechtenstein dinihari tadi memang menjadi laga debut Di Lorenzo bersama timnas Italia. Pemain 26 tahun itu pun berhasil membawa Azzurri meraih kemenangan dengan skor telak, 5-0 di markas Liechtenstein.

“Pagi ini, saya baru tahu kalau akan bermain sebagai starter. Saya merasa sangat senang. Saya juga memiliki utang yang sangat besar kepada Carlo Ancelotti. Berkat kepercayaannya, saya berhasil tampil bersama timnas Italia,” ujar Giovanni di Lorenzo dikutip dari laman Football Italia.

Giovanni di Lorenzo - Carlo Ancelotti - Italia - Getty Images
Getty Images

Kemenangan atas Liechtenstein dinihari tadi juga menjadi catatan spesial untuk pasukan Roberto Mancini. Pasalnya, mereka berhasil meraih sembilan kemenangan beruntun setelah menaklukkan Liechtenstein. Di Lorenzo pun berjanji akan berusaha keras untuk mempertahankan tren positif Azzurri.

“Kami harus bisa memperpanjang rekor kemenangan ini. Saya merasa sangat senang karena berhasil menjadi bagian dari sejarah timnas Italia di pertandingan melawan Liechtenstein,” kata Di Lorenzo.

Italia sendiri menjadi salah satu tim yang sudah memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020. Keberhasilan ini seolah menjadi penebusan dari para pemain setelah mereka gagal tampil di ajang Piala Dunia 2018 lalu setelah takluk dari Swedia di babak play-off.

Comments
Loading...