Bek Keturunan di Liga Inggris Ini Buka Peluang ke Timnas U-19 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu bek keturunan Indonesia yang main di Liga Inggris, yakni Anthony Chesire, membuka peluang main di Timnas U-19 Indonesia. Dia bisa saja diduetkan dengan Elkan Baggott di lini belakang.

Anthony Chesire merupakan pemain yang jua blasteran Indonesia-Inggris seperti Elkan Baggott. Dia kini membela salah satu klub League One, Swindon Town FC dan baru saja mendapatkan kontrak pertama setelah dipromosikan tim senior.

Dikutip dari dari Footballtalentnesia, Anthony Chesire saat ini berposisi sebagai defender. Tapi pemain berusia 18 tahun tersebut juga bisa dimainkan di berbagai posisi lainnya.

Anthony juga pernah menimba ilmu di dua akademi klub Inggris, yakni Reading FC dan Fulham FC. Ini adalah musim kedua bagi Anthony Chesire di Swindown Town. Setelah, musim lalu dia berhasil menjalani debut di tim senior.

Baru-baru ini, Anthony Chesire mengaku bisa saja membela Timnas U-19 Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong. Namun saat ini dia masih memiliki jadwal bersama Swindown.

“Saya tertarik bermain untuk Indonesia tapi sekarang saya fokus di tim karena mereka bermain (training camp) saat swindon bermain. Saya juga berharap bisa bermain di Premier League suatu hari nanti,” kata Anthony Chesire dikutip dari Instagram @footballtalentnesia.

Saat ini, Timnas U-19 Indonesia sendiri memiliki dua pemain keturunan yang jua mentas di Liga Inggris, yakni Jack Brown dan Elkan Baggott. Jack main di Lincoln City, sedang Baggott baru saja promosi ke tim senior Ipswich Town pada usia 17 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More