Bek Keturunan Indonesia Tak Sabar Ingin Jalani Debut di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek keturunan Indonesia, Justin Hubner mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar bisa dipercaya oleh pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito untuk menjalani debut di Liga Inggris. Menurut pemain yang baru mendapat kontrak dari Wolves tersebut, dirinya sudah sangat siap untuk tampil.

“Mereka mengatakan bahwa usia di sini tidak penting dan ada banyak pemain muda di bangku cadangan dan mendapat kesempatan untuk bermain jika situasinya sangat cocok,” ucap Hubner seperti dikutip Football5star.com dari voetbalzone, Kamis (1/10/2020).

Pemain Keturunan Indonesia Ini Bisa Jadi The Next Sergio Ramos Justin Hubner Pemain Wolverhampton Wanderers Ingin Gabung Timnas U-19 Indonesia Justin Hubner

“Oleh karena itu, saya sangat siap dan terus bekerja keras tiap harinya. Satu-satunya hal yang penting di sini adalah bahwa Anda harus menunjukkan kemampuan Anda jadi satu-satunya caranya adalah saya terus bekerja keras,” tambahnya.

Hubner pun melihat peluang untuk bisa dimainkan di tim utama Wolves sangat besar. Menurutnya di tim utama Wolves terdapat tiga bek dan pola seperti itu sangat cocok dengan gaya penampilannya.

“Di tim pertama ada tiga bek tengah dan kami bermain seperti itu. Jadi itu sangat cocok untuk saya. Penting agar saya menjadi lebih kuat secara fisik dan tetap fokus untuk terus menjadi lebih baik di tiap harinya,” paparnya.

Justin Hubner sendiri beberapa pekan lalu bermain di tim U-18 Wolves namun sayangnya ia harus menerima hasil pahit. Hal ini lantaran Wolves U-18 dikalahkan Manchester City U-18 dengan skor telak 4-1. Bagi Hubner, kekalahan itu menjadi pelajaran berharga baginya.

“Merupakan pengalaman luar biasa bermain melawan klub sebesar itu tapi hasilnya memang tidak yang saya harapkan. Saya sendiri bermain buruk dan begitu pula pemain lain. Kami harus bisa terus mengevaluasi di tiap pertandingan,” tutup bek keturunan Indonesia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More