Bek Kiri Andalan Sevilla Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Kabar buruk menghampiri Sevilla. Bek kiri andalan mereka, Benoit Tremoulinas, akan absen di final Liga Europa melawan Liverpool dan bahkan sudah harus menutup musim lebih cepat.

Tremoulinas mengalami cedera meniskus lutut saat Sevilla mengalahkan Shakhtar Donetsk pada laga leg kedua babak semifinal di Stadion Ramon Sanchez Pizuan. Cedera itu ternyata lumayan parah, setelah Sevilla mengumumkan di situs resminya.

“Tremoulinas mengucapkan selamat tinggal untuk musim ini setelah mengalami cedera meniskus pada lutut kanannya,” tulis situs resmi Sevilla.

“Bek 30 tahun itu akan menjalani perawatan di Prancis pekan depan bersama dokter pribadinya. Dia kemungkinan besar absen selama empat pekan,” tambah dia.

Tremoulinas memang cukup akrab dengan cedera. Sebelumnya dia mengalami masalah paha dan baru sembuh beberapa pekan lalu.

Terlepas dari itu, pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan tetap masuk skuat Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. Padahal, dia sempat tak dipanggil pada laga persahabatan bulan Maret lalu.

Musim ini, Tremoulinas sudah tampil 24 laga dengan menorehkan tiga assists di pentas Divisi Primera. Dia juga bermain dalam empat pertandingan Sevilla di Liga Europa musim ini, enam di fase grup Liga Champions, dua di Copa Del Rey, dan sekali di Piala Super Eropa.

Sevilla sendiri memang mengalami beberapa masalah terkait cedera pemain. Jose Antonio Reyes baru saja sembuh dari cedera, sementara pemain muda Jose Maria Amo akan absen hingga tahun depan karena ligamen lutut.

Comments
Loading...