Bek Kolombia: Kalah Adu Penalti Pukulan Telak

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Kolombia, Yerry Mina, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Inggris di Piala Dunia 2018. Ia merasa timnya pantas menang di laga tersebut.

Inggris menang adu penalti 4-3 atas Kolombia pada 16 besar Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Selasa (3/7/2018). Kedua tim terpaksa melakoni babak tos-tosan setelah skor 1-1 bertahan hingga 120 menit.

AFP

Inggris unggul duluan di babak kedua lewat gol penalti Harry Kane pada menit ke-57. Kolombia membalasnya di injury time lewat sundulan Yerry Mina.

Dalam drama adu penalti, kegagalan Jordan Henderson sebagai eksekutor ketiga sempat memperkecil peluang Inggris. Namun, kegagalan dua algojo beruntun Kolombia, yakni Mateus Uribe dan Carlos Bacca, membuat Inggris bisa memastikan kemenangan.

“Kalah adu penalti pukulan luar biasa. Kami tidak pantas kalah, kami telah melakukan lebih dari Inggris dan sayang sekali kami tidak bisa memutuskan pertandingan sebelum penalti,” kata Mina kepada Mundo Deportivo.

“Ini merupakan pukulan bagi seluruh tim. Aku bersyukur kepada Tuhan karena dia mengizinkan aku untuk mencetak gol penting lainnya untuk negaraku, dan aku benar-benar berpikir bahwa di waktu tambahan kami bisa menang,” Mina menambahkan.

Dengan kemenangan atas Kolombia, Inggris lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Tiga Singa bakal menghadapi Swedia di babak ini.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...