Bek Korea Selatan, Kim Nam-chun, Tewas Bunuh Diri

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka datang dari sepak bola Korea Selatan. Salah satu pemainnya, Kim Nam-chun, ditemukan tewas pada Jumat (30/10/2020).

Kim Nam-chun ditemukan tak bernyawa di area parkir sebuah gedung di daerah Songpa. Belum diketahui apa penyebab pasti meninggalnya pemain FC Seoul itu.

Tapi menurut berbagai laporan, ia meninggal karena bunuh diri. Hal ini juga dibenarkan petinggi K-League. “Sepertinya bek tengah FC Seoul, Kim Nam-Chun mengakhiri hidupnya sendiri hari ini,” kata seorang pejabat K-League seperti dikutip Football5star dari media Korea Selatan, Kakao, Jumat (30/10/2020).

Apa yang dikatakan operator kompetisi juga dibenarkan pihak FC Seoul. “Itu benar. Kami sudah menyelidiki latar belakangnya dan apa yang sebenarnya terjadi. Polisi juga mengetahui persis detail pastinya,” ungkap salah satu pejabat FC Seoul yang tak disebutkan namanya.

Untuk diketahui, Kim Nam-chun termasuk pemain yang setia. Sepanjang karier profesionalnya ia hanya bermain untuk FC Seoul.

Bek 31 tahun sudah memperkuat klub ibu kota sejak 2013 lalu. Kendati dikenal sebagai one man club, ia sejatinya pernah berseragam Sangju Sangmu sebagai pemain pinjaman. Tapi itu terjadi karena dia menjalani wajib militer.

Sangju Sangmu sendiri merupakan klub yang diperuntukkan untuk para pemain profesional Korea Selatan yang sedang wajib militer. Tim ini memang sengaja dibentuk agar para pemain tidak kehilangan sentuhan terbaiknya di lapangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More