Bek La Coruna Ini Lebih Suka Kalau Madrid Yang Juara

Real Madrid akan menjadi lawan Deportivo La Coruna di laga terakhir Liga Spanyol musim ini. Bek Super Depor, Laure Sanarbia, mendukung Los Blancos agar bisa meraih gelar juara musim ini.

Madrid saat ini berada di posisi runner-up Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 87 poin, atau satu angka lebih sedikit dari Barcelona yang ada di posisi pertama.

Di pertandingan terakhir, Madrid akan melakukan lawatan ke kandang La Coruna. Mereka membutuhkan kemenangan agar bisa juara, tapi juga mesti berharap agar Barca terpeleset saat berduel melawan Granada.

Sanarbia yang pernah menjadi penghuni tim akadamei Madrid, jelas lebih senang kalau klub ibukota Spanyol itu yang menjadi juara musim ini. Dia menegaskan bahwa La Coruna akan nyaman melakoni laga karena sudah dipastikan aman dari ancaman degarasi.

“Saya lebih suka Real Madrid memenangi liga karena saya pernah bermain di sana saat masih muda dan di sanalah saya menjadi bernilai,” kata Sanabria di Football Espana.

“Saya mengatakan itu bukan untuk membuat jengkel siapa pun, tapi prestisenya ada di angka 10 dari 10. Tentu saja, kami tak bermain untuk apa pun dan saat itu terjadi, maka Anda kehilangan intensitas.”

“Kami nyaman sudah aman berada di level teratas kompetisi dan mempunyai kesempatan untuk berpesta agar bisa memuaskan para fans kami.”

“Bakal lebih baik kalau kami bermain dengan  tenang karena kegugupan itu susah untuk dikendalikan,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More