Bek Leicester City Berpeluang Digaet Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek Leicester City, Caglar Soyuncu, membuka peluang untuk bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar ini disampaikan oleh agen dari Soyuncu, Mustafa Dogru.

Musim ini, Soyuncu memang berhasil menjadi salah satu kunci keberhasilan Leicester City. Duet Soyuncu bersama Jonny Evans di jantung pertahanan membuat The Foxes menjadi salah satu tim yang berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

“Bukan tak mungkin kalau Caglar Soyuncu bisa merapat ke Barcelona pada bursa transfer mendatang. Karena, mereka juga sempat tertarik mendatangkan Soyuncu beberapa tahun lalu,” kata Mustafa Dogru kepada Diario AS.

Caglar Soyuncu - Leicester City - Barcelona - talksport
talksport

“Kami pun sempat bernegosiasi dengan Barcelona. Mereka pun setuju kalau Soyuncu merupakan prospek yang sangat menarik. Akan tetapi, Soyuncu hanya mau pindah ke klub yang memberikan garansi menit bermain. Hal itu membuat kami menolak Barcelona,” sambung Dogru.

Lebih lanjut, Dogru juga mengatakan tak banyak klub Eropa yang bisa mendatangkan Soyuncu. Selain Barcelona, Dogru juga menyebut nama Liverpool serta Paris Saint-Germain (PSG).

“Liverpool merupakan satu-satunya klub Liga Inggris yang bisa mendatangkan Soyuncu. PSG juga bisa menjadi salah satu opsi alternatif,” tandas Dogru.

Soyuncu sendiri didatangkan Leicester dari Freiburg pada 2018 lalu dengan banderol 21 juta Euro. Selama dua tahun di Inggris, Soyuncu berhasil mengoleksi 43 penampilan di semua kompetisi.