Bek Leverkusen Jelaskan Alasan Pakai Kostum Gladbach

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Sebuah sensasi dibuat bek kanan muda Jerman, Benjamin Henrichs. Pemain Bayer Leverkusen itu kedapatan memakai kostum Borussia Moenchengladbach saat berlibur. Hal itu tak pelak menimbulkan prasangka dia akan berganti klub pada musim depan.

Henrichs memang masih terikat kontrak dengan Leverkusen hingga 2022. Namun, rumor kepindahannya tidaklah sepi. Dia antara lain beberapa kali dikait-kaitkan dengan klub papan atas Premier League, Chelsea. Tak ayal, saat fotonya berkostum Moenchengladbach beredar, tanda tanya pun menyeruak.

Mengenai hal itu, bek kanan berumur 21 tahun itu dengan santai memberikan klarifikasi. Dia mengaku terpaksa mengenakan kostum Die Fohlen karena keadaan darurat.

“Tidak ada yang istimewa,” kata Henrichs seperti dikutip Football5Star.com dari Bild. “Kami ingin makan. Aku berjalan-jalan tanpa mengenakan kaus. (Ba-Muaka) Simakala (pemain muda Gladbach) meminjamiku kostumnya. Aku harus menerima itu karena tak diizinkan masuk dan duduk di sana (restoran) tanpa baju.”

Saat ini, bek kanan yang dikenal ekplosif itu memang tengah berlibur bersama dua rekannya yang kebetulan membela Moenchengladbach. Selain Simakala, ada pula Tsiy William Ndenge yang musim lalu dipinjamkan Die Fohlen ke Roda JC Kerkrade.

Ndenge pula yang mengakibatkan foto Henrichs berkostum Moenchengladbach beredar luas. Gara-garanya, dia mengunggah foto itu di Instagram Story-nya. Ndenge dan Henrichs bersahabat karena pernah bersama-sama di tim junior Leverkusen hingga 2012.

Comments
Loading...