Bek Liga Inggris Ini Susul Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol, Duet dengan Baggott

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia tampaknya akan kedatangan muka baru, yakni bek asal Liga Inggris. Dialah Anthony Cheshire yang disebut-sebut akan menyusul Garuda Muda ke Spanyol dan bisa berduet dengan Elkan Baggott.

Seperti diketahui, PSSI memang belakangan menginventarisir para pemain blasteran buat Timnas U-19. Dari sekitar 40 pemain yang punya darah Indonesia di luar negeri, kini tersisa tinggal 9 nama, tapi salah satunya sudah resmi menolak.

Nama Anthony Cheshire memang sudah lama dikaitkan dengan Timnas U-19 Indonesia. Bek yang kini memperkuat Swindon FC itu bahkan disebut bakalan datang ke Spanyol menyusul Timnas U-19.

anthony cheshire Bek Liga Inggris Ini Susul Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol, Duet dengan Baggott Timnas U-19 Indonesia Datangkan Pemain di Liga Inggris Lagi? Begini Kata PSSI Bek Keturunan di Liga Inggris Ini Buka Peluang ke Timnas U-19 Anthony Chesire

Nah, kabar kalau bek Liga Inggris itu akan ke Spanyol dibocorkan oleh Yussa Nugraha. Yussa menyebut kalau Cheshire sedang persiapan ke Spanyol.

“Dia (Cheshire) biar prepare TC di Spanyol dulu.. Habis itu saja,” ujar Yussa Nugraha di Instagram pribadinya saat menjawab komentar netizen yang menginginkannya mewawancari Anthony Cheshire.

Menarik memang menantikan kiprah Cheshire andai benar bergabung dengan Timnas U-19. Dia bisa saja berduet dengan Elkan Baggott karena posisinya sama-sama sebagai bek tengah.

Anthony Cheshire merupakan pemain yang jua blasteran Indonesia-Inggris seperti Elkan Baggott. Dia kini membela salah satu klub League One, Swindon Town FC dan baru saja mendapatkan kontrak pertama setelah dipromosikan tim senior.

Dia juga pernah menimba ilmu di dua akademi klub Inggris, yakni Reading FC dan Fulham FC. Ini adalah musim kedua baginya di Swindown Town.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More