Bek Lille Lebih Pilih Gabung Arsenal daripada Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Nama bek Lille, Gabriel Magalhaes, menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Arsenal dan Manchester United merupakan di antaranya.

Arsenal dan Manchester United musim ini punya masalah yang sama di lini belakang. Mereka menderita banyak kebobolan dan tidak memiliki pelapis sepadan di area pertahanan.

Ini pula yang membuat kedua klub kepincut pada Gabriel Magalhaes. Tapi sepertinya Arsenal lah yang akan beruntung. Media Prancis, La Voix du Nord melaporkan bahwa sang bek lebih memilih The Gunners ketimbang Setan merah.

clubcall.com

Disebutkan jika Gabriel ingin bermain bersama dengan kompatriotnya, David Luiz dan Gabriel Martinelli. Apalagi di sana ada mantan rekan setimnya di Lille dulu, Nicholas Pepe.

Negosiasi Arsenal dan Lille sepertinya tidak membutuhkan waktu lama. Pasalnya kedua tim punya relasi istimewa karena kerap terlibat jual beli pemain sebelumnya.

Kendati demikian bukan jaminan untuk Meriam London menggaetnya. Pihak Lille diyakini tidak akan melego sang pemain dengan harga murah.

France Football menyebut jika klub Prancis hanya bersedia melepas pemain 22 tahun jika ada klub yang berani membayar 40 juta euro. Angka ini dinilai layak diberikan untuk pemain yang dua musim lalu membawa klub Kroasia, Dinamo Zagreb, juara liga.

Ketertarikan klub-klub top Eropa seperti Arsenal dan Manchester United tak lepas dari performanya musim ini. Gabriel mengoleksi 34 pertandingan di semua ajang dan mencetak satu gol.

ArsenalGabriel MagalhaesLilleManchester United