Bek Liverpool: Firmino Punya Kualitas Unik

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, menilai rekannya, Roberto Firmino, punya kualitas unik. Gomez pun mengaku sangat beruntung bisa main bareng pria asal Brasil tersebut.

Firmino tengah menikmati musim paling produktif sepanjang kariernya dengan melesakkan 23 gol. Firmino juga mencetak sepuluh assist di Liga Primer Inggris dan Liga Champions hingga the Reds tetap bersaing di empat besar dan masih bersaing di kompetisi antarklub paling elit Eropa.

Roberto Firmino, Liverpool
zimbio.com

Pemain berusia 26 ini juga dipuja karena selalu memperlihatkan kinerja tanpa mengenal lelah untuk The Reds.

“Satu-satunya yang bisa Anda harapkan saat menghadapi Firmino adalah Anda mendapatkan pelanggaran. Dia akan selalu berusaha untuk mendapatkan bola kembali. Itu menyebalkan karena dia tidak akan membiarkan bola pergi. Menyenangkan berada di tim yang sama dengannya!” kata Gomez seperti dilansir Soccerway.

“Firmino terus berlari sepanjang pertandingan. Begitu kehilangan bola, dia akan berusaha untuk mendapatkannya kembali. Firmino adalah penyerang yang sangat bagus. Dia bekerja sangat keras untuk tim juga, semua orang tahu itu dan itulah mengapa dia disukai oleh banyak orang, karena upaya yang dia lakukan. Terlepas dari permainan, dia selalu memberikan 100 persen.”

“Bahkan jika dia tidak mencetak banyak gol, kontribusinya pada tim membuka ruang untuk pemain lain di mana mereka dapat mencetak gol. Semua orang senang dengannya karena dia menunjukkan bahwa dia dapat melakukan semuanya,” Gomez menambahkan.

Comments are closed.