Bek Liverpool Sanggah Sarankan Tierney Hengkang dari Celtic

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, membantah menyarankan rekan setimnya di timnas Skotlandia, Kieran Tierney hengkah dari Celtic. Tierney dikaitkan dengan dengan salah satu klub Liga Inggris, Arsenal, dan dirumorkan akan bergabung ke Stadion Emirates.

Unai Emery, manajer Arsenal, sebelumnya menginginkan bek kiri berusia 22 tahun itu bergabung dengan skuatnya. Guna menggantikan Nacho Monreal yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini.

thescottishsun.co.uk

Sebelumnya, konsultan transfer pemain, Ian McGarry, mengklaim Andy Robertson menyarankan Tierney untuk hengkang dari The Hoops, julukan Celtic, guna mengembangkan karier sepak bola kelahiran tahun 1997 itu.

“Hal yang telah berubah bagi Kieran Tierney adalah berbicara kepada rekan satu tim internasionalnya Andy Robertson. Setelah memenangkan Liga Champions pada akhir musim lalu, dia memberi tahu Tierney, ‘lihat, jangan lalai karier Anda’,” ujar McGarry mengenai Robertson yang memberikan saran kepada Tierney.

Akan tetapi, dilansir The Scottish Sun dikutip Football5star.com, Robertson membantah apa yang diucapkan McGarry mengenai pernyataan dirinya. “Penuh dengan sampah,” tegas Robertson menampik pernyataan McGarry melalui sosial media pribadi bek Liverpool tersebut.

Kieran Tierney tampil konsisten sepanjang musim 2018-19 bersama Celtic, ia bermain 40 pertandingan di seluruh kompetisi bersama The Hoops. Perannya cukup vital dan tidak tergantikan di lini belakang sehingga mampu membawa klubnya menjuarai Liga Skotlandia dan hanya kebobolan 20 gol.

Comments
Loading...