Bek Lyon Sesumbar Depak Man. City dari Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga perempat final Liga Champions, Olympique Lyon sudah melancarkan perang urat saraf kepada Manchester City. Bek asal Brasil, Marcelo, terang-terangan sesumbar akan menyingkirkan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Meskipun Lyon adalah kuda hitam dan Manchester City termasuk salah satu kandidat kuat juara, Marcelo sama sekali tak gentar. Dia siap menghadapi Kevin De Bruyne cs. yang begitu beringas dalam menggempur pertahanan lawan. Dia bahkan mendambakan juara.

“Kami dapat menjuarai Liga Champions! Bila tak yakin akan hal itu, kami tak perlu ikut berkompetisi. Kami ingin melaju sejauh mugkin. Terjauh tentu saja final, bertarung memperebutkan gelar,” kata Marcelo seperti dikutip Football5Star.com dari Football365.

Lebih lanjut, bek Lyon berumur 33 tahun itu mengungkapkan, “Kami tahu itu akan sulit, tapi di kepala kami, di hati kami, kami sepenuhnya yakin. Anda harus bermimpi besar dan menentukan limit. Aku memimpikan bermain di final dan jadi juara. Tak peduli siapa pun lawan yang dihadapi nanti.”

Marcelo yakin Olympique Lyon dapat menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions.
Getty Images

Khusus untuk laga perempat final, mantan bek PSV Eindhoven itu sangat yakin Lyon dapat menyingkirkan Manchester City. Dia mendasarkan hal itu pada pengalaman musim sebelumnya.

“Kami sudah menghadapi Manchester City pada musim lalu dan memetik hasil bagus. Kami menghormati mereka, tapi kami sama sekali tak takut kepada mereka. Kami akan menatap mata mereka seperti saat kami melawan PSG dan Juventus,” ujar Marcelo lagi.

Musim lalu, Les Gones dan The Cityzens tergabung dalam satu grup. Pada pertemuan pertama di Stadion Groupama, Lyon menang 2-1. Sementara itu, pada laga kedua di Stadion Etihad, Memphis Depay cs. membukukan hasil imbang 2-2.

Lyon Tak Gentar Hadapi Siapa Pun

Marcelo tak takut menghadapi para pemain hebat macam Neymar dan Cristiano Ronaldo.
Getty Images

Marcelo menegaskan, bintang sehebat apa pun tak akan membuat dirinya dan skuat Lyon gentar. Dia menunjuk pengalaman saat menghadapi PSG dan Juventus sebagai buktinya.

“Kami penuh percaya diri. Harus takut kepada Ronaldo, Neymar dan yang lainnya? Kami ada untuk melakoni laga-laga seperti ini. Tak ada yang perlu ditakuti. Mereka cuma manusia biasa, kan? Mereka hanya punya dua tangan dan dua kaki,” ucap Marcelo lagi.

Pertandingan perempat final Liga Champions antara Olympique Lyon dan Manchester City akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Minggu (23/8/2020) dini hari WIB. Pada semifinal, pemenang laga itu akan menghadapi pemenang laga Barcelona vs Bayern Munich yang berlangsung sehari sebelumnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More