Bek Madrid Akui Ketangguhan Fuenlabrada

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengakui ketangguhan Fuenlabrada yang mampu menyulitkan timnya. Di mata Nacho, Fuenlabrada adalah tim yang bagus.

Twitter Real Madrid

Madrid berhasil menyingkirkan klub gurem Fuenlabrada pada babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Meski bermain imbang 2-2, Los Blancos berhasil lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat 4-2.

Dalam laga itu, Madrid tertinggal lebih dulu oleh gol Luis Milla di babak pertama. Los Blancos kemudian bangkit melalui dua gol Borja Mayoral, sebelyum tim tamu menyamakan kedudukan di akhir laga melalui Alvaro Portilla Suarez.

“Itu bukan performa terbaik kami dan mereka berhasil unggul, tapi kami mencapai target lolos dan itulah yang penting. Fuenlabrada adalah tim Segunda B, tapi mereka bagus dan tampil sangat baik dan kami bisa mengucapkan selamat kepada mereka untuk itu,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Ini adalah kesempatan bagi para pemain yang tidak mendapatkan banyak waktu bermain, tapi semua orang siap bermain, terlepas dari jenis permainannya. Pertandingan ini memungkinkan kami untuk menjaga diri tetap tajam dan percaya diri,” Nacho menambahkan.

Dengan hasil ini, Madrid berhak lolos ke babak selanjutnya, yakni 16 besar Copa del Rey.