Bek Madrid: Zidane Kembali Rasanya Seperti Raih Trofi

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengaku snagat bahagia dengan kembalinya Zinedine Zidane. Ia bahkan seperti merasa timnya memenangi trofi.

Zidane sukses mengantarkan Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun, sebelum akhirnya mundur musim lalu.

Setelah Zidane pergi, Madrid dilatih Julen Lopetegui. Namun, performa Los Blancos jeblok di tangan eks Pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Madrid kemudian mempromosikan Santiago Solari. Setali tiga uang, performa Los Blancos juga buruk bersama pelatih Argentina itu. Pada akhirnya, Madrid menunjuk kembali Zidane sebagai pelatih.

Getty Images

“Ketika Zizou adalah pelatih Anda, Anda masuk ke harapan tertentu. Seperti yang telah aku katakan, saya selalu mengaguminya. Sangat indah menyaksikan dia bermain,” kata Odriozola kepada La Galerna.

“Sebagai pemain yang aku sukai dari dia adalah kedekatannya dengan para pemain. Aku pikir saat ini, ketika hampir semua hal di dunia sepak bola telah diciptakan, hubungan dengan pemain adalah hal terpenting yang dapat disumbangkan oleh seorang pelatih. Dengan kedekatan itu, ia berhasil buat semua orang tetap termotivasi.”

“Zizou selalu mengatakan yang sebenarnya. Aku sangat menghargai kejujuran itu. Bagi para penggemar ini adalah kembalinya harapan baru. Kembalinya dia praktis seperti memenangkan gelar. Kami sangat senang,” Odriozola menambahkan.

Zidane sendiri telah dikontrak Madrid sampai 2022. Pada laga perdananya pekan lalu, ia membawa Los Blancos menang 2-0 atas Celta Vigo.

Alvaro OdriozolaReal MadridZinedine Zidane