Bek Madura United Tak Incar Tempat di Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Tak disertakannya nama bek Madura United, Andik Rendika Rama ke dalam skuat timnas Indonesia ternyata tak membuatnya merasa kecewa. Ia pun mengaku tak terlalu memikirkan mengenai kesempatan bermain di level internasional.

Semenjak kehadiran Dejan Antonic, Andik Rendika Rama menjadi salah satu pemain terbaik Madura United. Pemain asal Surabaya itu bahkan berhasil menyumbangkan dua assist dari tiga penampilannya di Liga 1 musim 2019.

“Saya hanya berfikir untuk mendpatkan kesempatan bermain dan jika diberi menit bermain saya ingin menunjukkan yang terbaik agar terus menjadi pilihan utama,” tutur Andik Rendika Rama dikutip dari laman resmi Liga 1.

Andik Rendika Rama - Madura United - Timnas Indonesia- @maduraunitedfc
twitter.com/MaduraUnitedFC

“Saya tidak pernah berfikir karena ingin dipanggil Timnas, meski semua pemain pasti menginginkan itu, termasuk saya,” imbuh pria berusia 26 tahun itu.

Salah satu hal yang membuatnya tampil maksimal di setiap pertandingan adalah, keinginan besar untuk membawa Madura United meraih gelar juara. Setelah itu, ia pun yakin akan menjadi bagian dari skuat timnas Indonesia arahan Simon McMenemy.

“Kami fokus untuk membawa Madura [United] menjadi juara. Kalau nanti saya dapat panggilan [Timnas Indonesia] itu bonus saja,” pungkasnya.

Saat ini, timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan jelang dua partai internasional pekan depan. Dari 25 pemain yang dibawa, Madura United mewakilkan tiga nama dalam sosok Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan Beto Goncalves.

Comments
Loading...