Bek Man. City Dambakan Kontrak Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko, mengungkapkan harapannya untuk bisa bertahan lebih lama di Stadion Etihad.

Zinchenko menjadi salah satu alternatif manajer Pep Guardiola untuk mengisi pos bek kiri saat Benjamin Mendy absen karena cedera pada musim 2018-19.

Pemain berkebangsaan Ukraina tersebut mencatatkan 29 penampilan dengan satu gol dan lima assist bersama Manchester City di berbagai ajang. Dia masih memiki kontrak hingga Juni 2020.

“Itu catatan yang bagus dan saya berharap diri saya membawa keberuntungan bagi tim. Saya berharap hal tersebut terus berlanjut pada musim depan,” kata Oleksandr Zinchenko, seperti dilansir Sport360.

“Saya ingin mengembangkan permainan lebih jauh dan merasa siap. Itu alasan saya bergabung dengan klub ini. Saya ingin membela klub ini pada masa yang akan datang,” tutur pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Saya sangat menikmati waktu saya di tim ini dan saat bermain. Saya sangat bahagia menjadi bagian dari klub ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan kontrak saya. Saya berharap menjadi lebih baik dan tetap menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya.

Oleksandr Zinchenko mencatatkan satu gol dan lima assist dari 29 penampilan bersama Manchester City musim ini. Dia juga turut berjasa membantu The Citizens meraih trofi Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Pep Guardiola gusar karena Oleksandr Zinchenko kemungkinan absen membela Manchester City pada semifinal Piala FA.
Oleksandra Zinchenko (Foto: standard.co.uk)

“Ini musim yang luar biasa. Saya tidak bisa menggambarkan momen ini dan kami membuat sejarah, tidak ada yang bisa mengambil trofi dari kami, tetapi saya juga melihat gairah tim ini untuk mencapai yang lebih,” tutur Zinchenko.

“Kami hanya perlu menunjukkan kualitas dalam setiap laga ke depannya. Kami ingin menjadi klub terbesar di Inggris. Itu target dan kami hanya perlu meningkatkan kemampuan. Terutama saya, karena saya tahu bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Comments
Loading...