Bek Muda Inggris Tak Bisa Tolak Tawaran Schalke

Football5star.com, Indonesia – Bek muda asal Inggris, Jonjoe Kenny, mengaku sangat senang karena bisa bermain untuk Schalke pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, ia tak bisa menolak tawaran yang diajukan oleh Schalke.

Jonjoe Kenny akan bermain di Schalke dengan status pinjaman dari Everton pada musim 2019-20 mendatang. Pemain 22 tahun itu akan mengikuti jejak Reiss Nelson, Reece Oxford dan Emile Smith-Rowe yang datang ke Bundesliga dengan status pinjaman musim lalu.

“Saya tak bisa menolak tawaran Schalke. Pemain-pemain besar seperti Leroy Sane dan Raul sempat merumput di sini. Saya tak menyangka klub sebesar Schalke akan tertarik mendatangkan saya,” kata Jonjoe Kenny dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Jonjoe Kenny - Schalke - @s04_en
twitter.com/s04_en

“Dengan kesempatan yang diberikan oleh Schalke, saya akan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan. Selain itu, bermain di luar negeri akan membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” imbuhnya menambahkan.

Musim lalu, Kenny hanya berhasil mengoleksi sembilan penampilan Premier League bersama Everton. Oleh karena itu, The Toffees memutuskan untuk melepasnya. Kenny bahkan mengaku sempat menolak beberapa penawaran dari klub Inggris agar bisa bermain di bawah arahan David Wagner musim depan.

“Saya sangat menyukai gaya melatih milik David Wagner. Selain itu, saya juga yakin dia menyukai gaya bermain saya yang cukup agresif. Saya senang maju ke depan hingga ke kotak penalti lawan. Selain itu, saya juga tak segan-segan untuk melancarkan tekel-tekel keras,” pungkasnya.

Comments
Loading...