Bek Muda Liverpool Nikmati Persaingan dengan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengaku tidak terbebani persaingan dengan Manchester City. Justru, pemain berusia 20 tahu tersebut menikmati kompetisi yang tinggal menyisakan kurang dari dua bulan lagi untuk selesai.

Liverpool saat ini masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua angka dari Manchester City. Namun, The Cityzens masih punya hutang satu pertandingan yang artinya bisa merebut posisi puncak dengan satu kemenangan.

Selain itu, kedua tim juga masih punya peluang untuk melangkah ke semifinal Liga Champions. The Reds sukses menangi leg pertama melawan FC Porto. Sementara City harus bangkit dari ketertinggalan 0-1 saat menjamu Tottenham Hotspur pekan depan.

Riyad Mahrez - Manchester City - @City_Xtra
@City_Xtra

“Kami tinggal punya sisa waktu sebulan lagi. Sangat seru karena tidak ada orang pun yang akan tahu ini akan berakhir seperti apa. Tentu aku dan teman-teman setim akan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ucap Alexander-Arnold seperti dikutip dari AS.

Agenda terdekat Liverpool adalah dengan menjamu Chelsea di Anfield dalam lanjutan Premier League. Tiga poin jadi barang wajib didapat anak asuh Juergen Klopp jika masih ingin bersaing dengan Manchester City di papan atas klasemen.

“Akhir pekan ini kami punya pertandingan penting. Tentu saja semua orang akan mengarahkan matanya kepada kami. Kami ingin meraih hasil semaksimal mungkin pada akhir kompetisi ini, tapi aku juga menikmati persaingannya,” ucap Alexander-Arnold.

Comments
Loading...