Bek Muda Liverpool Sedih Akhiri Musim Secara Prematur

Football5Star.com, Indonesia – Musim 2017-2018 sudah berakhir bagi bek muda Liverpool, Joe Gomez. Cedera engkel yang ia derita pada sesi latihan hari Senin membuatnya harus menepi hingga enam bulan ke depan.

Cedera ini pun membuat Gomez sedih. Pasalnya ia akan melewatkan dua ajang penting dalam karier sepak bolanya. Pertama tentu saja final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid yang akan berlangsung 27 Mei di Kiev, Ukraina.

Selain itu, ia juga dipastikan melewatkan Piala Dunia 2018 di Rusia yang digelar Juni mendatang. Gomez yang sudah melakoni debut bersama The Three Lions beberapa waktu lalu sangat sedih harus melewatkan ajang prestius pertamanya.

“Dengan menyesal saya harus bilang musim saya bersama klub dan kesempatan bermain di Piala Dunia dengan Inggris sudah berakhir karena cedera engkel. Hal ini membuat saya sangat sedih karena harusnya bisa menolong tim di sisa musim,” kata Gomez seperti dilansir BBC, Selasa (8/5/2018).

Joe Gomez, Liverpool, Inggris
zimbio.com

“Saya yakin bisa melewati masa sulit ini dan kembali secepat mungkin bersama tim dan memberikan yang terbaik pada pramusim nanti. Fokus saat ini adalah memberikan dukungan kepada mereka karena dua laga besar sudah menanti,” ia menambahkan.

Pemain yang didatangkan dari Charlton Athletic tersebut menampilkan performa yang cukup bagus bersama Liverpool dengan 23 penampilan di Premier League. Sementara untuk Inggris, Gomez sudah bermain di dua laga saat melawan Jerman dan Brasil.

Comments are closed.