Bek Muda MU Ingin Main Sebagai Gelandang

Bek Manchester United, Paddy McNair, berharap manajer Louis van Gaal mau memberikannya kesempatan bermain sebagai gelandang tengah.

McNair berhasil tampil impresif di lini tengah tim nasional Irlandia Utara ketika menjalani laga uji coba melawan Wales dan Slovenia. Manajer Michael O’Neill bahkan mengklaim bahwa gelandang tengah merupakan posisi terbaik bagi sang pemain.

McNair sendiri mengaku menikmati bermain sebagai gelandang. Ia berharap agar ia juga bisa bermain di posisi tersebut ketika membela Man. United.

“Aku mulai bermain bersama Man. United sebagai bek tengah dan mungkin orang-orang sekarang melihatku sebagai seorang bek tengah, tetapi secara personal aku pikir aku lebih cocok sebagai gelandang,” ujar pemain berusia 20 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Jika aku mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai gelandang bersama Man. United, maka itu akan terasa fantastis.”

“Bagaimanapun, aku akan tetap merasa senang jika dimainkan sebagai bek tengah, bek sayap, atau di manapun karena aku ingin bermain di banyak pertandingan,” tambah dirinya.

Di musim ini, karier McNair bersama Setan Merah tidak berjalan mulus. Ia baru bermain sebanyak sembilan kali di seluruh kompetisi.

“Aku kerap menderita cedera musim ini. Jadi, targetku adalah untuk tetap bekerja kerasa untuk klub dan bermain sebanyak mungkin hingga musim berakhir,” jelas McNair.

Comments
Loading...