Bek Muda RB Leipzig Belajar Banyak dari Robert Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano, mengaku mendapatkan banyak ilmu dari penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski. Selain itu, ia juga mengaku sangat senang bermain di Bundesliga.

Dayot Upamecano adalah salah satu bek muda terbaik yang bermain di Bundesliga saat ini. Pemain 20 tahun itu berhasil membawa Die Roten Bullen finis di peringkat tiga pada musim 2018-19 lalu serta mampu membawa RB Leipzig menembus babak final DFB Pokal.

“Saya selalu merasa nyaman dengan kerasnya persaingan di Bundesliga. Oleh karena itu, saya akan selalu memberikan performa yang terbaik di setiap sesi latihan,” kata Dayot Upamecano dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Dayot Upamecano - Bayern Munich - RB Leipzig - talkSPORT
talkSPORT

“Selain itu, saya juga mendapatkan banyak ilmu selama dua tahun bermain di Jerman. Saya selalu senang ketika menghadapi pemain seperti Robert Lewandowski,” imbuh pemain berpaspor Prancis itu.

Performa gemilang dari Dayot Upamecano membuat RB Leipzig menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik di Bundesliga pada musim 2018-19 lalu. Meskipun berhasil tampil maksimal, ia masih akan terus berusaha untuk berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan.

“Saya tahu kalau saya masih harus banyak belajar untuk bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, saya bertekad untuk terus belajar sepanjang karier profesional saya. Selain itu, saya juga ingin mengajak pemain-pemain muda berbakat di dunia untuk datang dan belajar di Bundesliga,” tandasnya.

Comments
Loading...