Bek Muda Sevilla Sudah Tak Sabar Ingin Hantam Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Europa musim ini akan mempertemukan laga seru antara Sevilla vs Inter Milan di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020). Jelang pertemuan kedua tim ini, bek muda Sevilla, Jules Kounde mengaku sudah tak sabar ingin berhadapan dengan Romelu Lukaku.

Dikutip Football5star.com dari halaman UEFA, Kamis (20/8) bek asal Prancis itu mengatakan siap untuk berhadap-hadapan dengan Lukaku yang menurutnya adalah salah satu striker terbaik dunia.

“Lukaku adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia. Dia kuat dari sisi fisik, tapi juga bagus saat menguasai bola di kakinya dan saat menjatuhkan lawan. Dia mengunakan badannya dengan sangat baik dan juga cepat.” ucap Kounde.

“Ini tingkatan di atas segalanya yang sudah kami hadapi sebelumnya musim ini. Kami harus meningkatkan permainan kami,”tambahnya.

Menurut bek berusia 22 tahun tersebut melakoni laga final tanpa penonton memang sedikit berbeda dan cukup mempengaruhi mental tim. Namun ia menyebut bahwa dukungan suporter masih akan tetap dirasakan pemain Sevilla meski tanpa hadir di stadion.

“Kami mempunyai para suporter di sini (dalam semangat). Kami akan mencoba dan menjangkau mereka bagaimanapun kami bisa, lewat televisi melalui performa bagus,” ungkapnya.

Sementara itu pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengaku bahwa menghadapi Inter bukanlah pertandingan mudah bagi anak asuhnya. Meski begitu, ia cukup yakin dengan kemampuan anak asuhnya.

“Kami sangat bersemangat untuk menatap final, tapi ini akan menjadi pertandingan tersulit dan kami harus bersiap,” ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Sevilla saat ini menjadi tim terbanyak meraih gelar Liga Europa. Tim dengan julukan Los Palanganas sudah mengoleksi 6 gelar dan terakhir mereka meraihnya pada 2015–16.

Inter MilanLiga EuropaRomelu LukakuSevilla