Bek Napoli Ingin Persembahkan Scudetto Untuk Para Penggemar

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Napoli, Elseid Hysaj, menyatakan dirinya akan berusaha membantu timnya menjuarai Serie A musim ini. Salah satu tujuannya adalah untuk menyenangkan fans dimana pun berada. Jika di akhir musim Il Partenopei berhasil keluar menjadi yang terbaik, ia akan mendedikasikan tersebut kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan luar biasa sejauh ini.

“Para fans pantas mendapatkannya. Kami sangat ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka. Naples butuh sebuah hadiah spesial yang bisa dikenang untuk tahun-tahun mendatang. Hal ini merupakan sesuatu yang harus diperjuangkan, tidak bisa hanya dibayangkan saja,” kata pemain asal Albania tersebut.

Napoli
twitter.com/en_sscnapoli

Ia juga meminta rekan setimnya untuk menanamkan mental juara dalam diri masing-masing. Hal tersebut penting untuk tetap menjaga rasa tanggung jawab di tengah kompetisi yang kian ketat. Napoli kini hanya berjarak dua poin dari Inter Milan di klasemen.

“Ketika Inter menyalip kami (di klasemen). Kami harus menang melawan Genoa. Itu adalah mindset yang harus ditanamkan sekarang. Marassi bukan tempat yang mudah untuk menang,” kata Hysaj.

“Kami akan coba meraih tiga poin. Ini adalah langkah tepat untuk menunjukkan bagaimana kami bereaksi. Kami harus tetap tenang dan berusaha untuk memenangi pertandingan,” pungkasnya

Bersama Inter, Napoli menjadi tim yang belum mengalami kekalahan musim ini. Tidak heran keduanya kini bersaing ketat di papan atas klasemen sementara.

Comments are closed.