Bek Napoli: Persaingan Untuk Scudetto Belum Selesai

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Napoli, Elseid Hysaj mengatakan bahwa perburuan untuk memenangkan scudetto musim ini belumlah selesai. Ia mengatakan bahwa Napoli bersama Carlo Ancelotti masih memiliki kesempatan untuk mengejar perolehan poin milik Juventus.

Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen Serie A setelah meraih delapan kemenangan dari delapan partai. I Partenopei ada di peringkat ke-2 dan hanya terpaut enam poin dari Bianconerri.

“Persaingan untuk mendapatkan scudetto belumlah usai. Jika perburuan itu usai karena kami tertinggal enam angka, maka tak ada gunanya kami bermain dan berusaha keras untuk meraih kemenangan di setiap pekannya.” ungkap hysaj dikutip dari Football Italia.

Hysaj - Napoli - Juventus - Serie A - Scudetto
@SerieAFFC

“Saya yakin Carlo Ancelotti akan membawa kami mengejar perolehan poin Juventus musim ini. Dia adalah pelatih yang selalu bisa membawa timnya meraih kesuksesan. Dia selalu bisa membuat para pemainnya yakin dan mendapatkan kemenangan,” sambung pemain asal Albania tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Hysaj juga membicarakan mengenai kans dari Lorenzo Insigne dkk di ajang Liga Champions. Ia merasa yakin akan dapat menyulitkan Paris Saint-Germain pekan depan.

“Saya selalu yakin kami bisa bersaing dengan tim manapun di dunia. Apabila kami mampu mengalahkan Liverpool, maka kami juga yakin akan mampu menang di partai melawan Paris Saint-Germain. Kami harus fokus untuk mengeksploitasi kelemahan mereka di pertandingan nanti dan bermain dnegan tenang.”

Comments
Loading...