Bek Napoli Sebut City Tim Paling Menakutkan di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Bek Napoli, Raul Albiol, menilai Manchester City adalah tim paling menakutkan di Eropa. Namun, ia menegaskan Napoli siap menghadapi tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Napoli akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions, Selasa (17/10/2017). Jelang laga ini, City sedang on fire.

The Citizens memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 22 poin. Terakhir, Gabriel Jesus dan kawan-kawan meraih kemenangan 7-2 atas Stoke City dalam lanjutan laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (14/10/2017).

“Masih ada jalan yang harus ditempuh, kami harus tetap tenang dan fokus untuk memulihkan energi kami, untuk menghadapi tim terbaik di Eropa saat ini, Manchester City,” kata Albiol kepada Mediaset Premium.

“Aku berharap ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Wajar saja, sebagai bek, aku tdak bisa berharap skor pertandingan berakhir 4-3, tapi semua orang menunggu kedua tim yang menyerang dan mencetak banyak gol. Kami berharap bisa tampil hebat dan fokus di Manchester.”

Napoli juga cukup bagus musim ini. Marek Hamsik dan kawan-kawan menyapu bersih delapan laga Serie A dengan kemenangan dan terakhir mereka membungkam AS Roma.

“Kami dalam kondisi bagus juga. Aku pikir tim telah memperbaiki mentalitasnya dari tahun-tahun sebelumnya dan tidak melakukan kesalahan yang sama. Karena itu, kami mendapatkan hasil yang lebih konsisten. Kami bekerja sepanjang musim panas untuk memastikan kami memiliki awal yang baik musim ini,” Albiol menambahkan.

City saat ini memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Napoli berada di peringkat tiga dengan tiga angka.

Comments
Loading...