Bek Napoli Tak Punya Masalah dengan Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Bruno Satin, agen Kevin Malcuit, membantah gosip yang menyebut kliennya tidak mempunyai hubungan baik dengan Carlo Ancelotti dan berniat hengkang dari Napoli.

Satin menegaskan bahwa Malcuit merupakan salah satu bek kanan terbaik di Italia saat ini. Dia menyatakan kliennya bisa terus berkembang di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan menjadi pemain masa depan I Partenopei.

“Saya tidak mengerti dengan kabar yang menyebut Malcuit tidak berterima kasih kepada Ancelotti dan bakal hengkang pada akhir musim,” ujar Satin kepada Radio Marte, seperti dilansir Calciomercato.

“Tidak ada bek kanan yang lebih kuat dari dia di Italia. Ancelotti tahu bagaimana memimpin tim dan selalu menginginkan skuat terbaik. Dia mungkin mengajukan permintaan kepada klub, tetapi Kevin bisa menjadi pemain masa depan Napoli,” tuturnya.

“Keinginan Malcuit adalah bertahan di Napoli. Saya tidah tahu apakah Napoli berencana melepas dia. Saya pun tidak tahu rencana Napoli. Kabar tentang hubungan yang buruk antara Kevin dan Ancelotti tidak benar,” papar Satin.

kevin malcuit napoli - calciomercato
Kevin Malcuit gabung Napoli pada musim panas lalu (Foto: calciomercato.it)

“Keduanya memiliki hubungan yang sangatbaik. Saya pikir satu-satunya hal yang pasti saat ini adalah Ancelotti akan bertahan di Naples,” katanya.

Kevin Malcuit berlabuh di San Paolo pada Agustus 2018. Dia terikat kontrak hingga Juni 2022 setelah dibeli seharga 12 juta euro dari OSC Lille.

Sepanjang musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut mencatatkan empat assist dari 26 penampilan bersama I Partenopei di berbagai ajang.

Comments
Loading...