Bek Napoli Tolak Pinangan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek Napoli, Elseid Hysaj, menolak pinangan Juventus. Hal itu diungkapkan oleh agen Hysaj, Mario Giuffredi.

Masa depan Hysaj tengah menjadi pembicaraan hangat. Itu disebabkan karena sosok yang membawa Hysaj ke Napoli, yakni pelatih Maurizio Sarri bakal hengkang ke Chelsea musim depan.

Elseid Hysaj
tiranatimes.com

Juventus disebut siap menebus sang pemain. Namun, ambisi Bianconeri mendapat alangan karena yang bersangkutan masih kerasan di Napoli.

“Sebelum berangkat liburan, Hysaj sudah sangat jelas. Bukan prioritasnya untuk meninggalkan Napoli. Dia memiliki klausul rilis 50 juta euro (hanya berlaku untuk klub asing) yang berakhir pada 5 Juli, dan banyak klub bertanya kepada saya bagaimana situasinya di Napoli,” kata Giuffredi kepada Il Mattino.

“Saya menanggapi mereka semua dengan menyatakan Hysaj akan tetap dengan jersey Napoli lagi musim depan, bahkan jika Anda tahu bursa transfer tidak ada habisnya.”

“Ada hubungan yang bagus dengan Sarri, tetapi Hysaj senang di sini. Dia mengatakan kepada saya untuk mengabaikan tawaran dari Juventus karena dia ingin memenangkan Scudetto di sini,” Giuffredi menambahkan.

Hysaj sendiri membela Napoli dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia juga menyumbangkan satu assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com