Bek Paris Saint-Germain Yakin Marco Verratti Takkan Gabung Barcelona

Football5star, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengomentari spekulasi kepindahan rekan setimnya, Marco Verratti, ke Barcelona.

Verratti telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak dibeli dari Pescara dengan banderol 12 juta euro pada Juli 2012. Selama berkostum Les Parisiens, gelandang Italia itu telah memenangi semua kompetisi domestik di Prancis, yakni Ligue 1, Coupe de la Ligue, Coupe de France dan Trophee des Champions.

Akan tetapi, Verratti belum pernah merasakan trofi Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. Hal itu ditenggarai menjadi alasan dia tertarik untuk hengkang ke Barcelona.

Berbeda dengan gosip yang beredar, Marquinhos justru meyakini bahwa Verratti akan bertahan di Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Menurutnya, Verratti memiliki peran penting bagi skuat Les Parisiens.

“Dari jauh, saya membaca banyak kabar (mengenai kemungkinan Verrati pindah ke Barcelona). Namun, saya tidak tahu apakah itu benar. Marco tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan PSG,” kata Marquinhos, seperti dilansir L’Equipe.

“Dia adalah pemain hebat dan menjadi elemen penting dari proyek PSG. Saya berharap dia bertahan bersama kami. Saya tidak memiliki harapan apa pun tentang kepergian dia. Sejujurnya, saya tidak berpikir dia akan meninggalkan kami,” tandasnya.

Verratti mencetak tiga gol dan delapan assist dari 43 penampilan bersama Paris Saint-Germain pada musim 2016-17. Dia membantu klub besutan Unai Emery menjuarai Coupe de la Ligue, Coupe de France dan Trophee des Champions, tetapi gagal mempertahankan predikat juara Ligue 1 yang dimenangi AS Monaco.

Barcelona dikabarkan siap merayu Paris Saint-Germain untuk melepas Marco Verratti dengan banderol 80 juta euro.

Comments
Loading...