Bek Persib Mengaku Selalu Deg-Degan Ketika Lawan Riko Simanjuntak

Football5Star.com – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku selalu deg-degan ketika melawan sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Dia sadar kecepatan Riko membuatnya harus ekstra fokus dalam bermain.

Riko yang berposisi sebagai pemain sayap kanan, sudah pasti akan berhadapan satu lawan satu dengan Ardi Idrus yang menempati bek kiri Maung Bandung. Duel antara keduanya selalu tersaji dalam laga penuh gengsi Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pemain 27 tahun itu mengakui nama Riko Simanjuntak salah satu sosok yang mengerikannya. Selain Riko, ada pula pemain Tira-Persikabo, Ciro Alves yang jua disebut pemain yang pernah memperkuat Persitara Jakarta Utara itu memiliki teknik bola istimewa.

“Semua pemain memiliki kualitas yang berbeda-beda. Tapi bagi saya, ada dua pemain yang benar-benar sulit dihadapi. Dia adalah Riko Simanjuntak dan Ciro Alves,” kata Ardi Idrus seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Persib.

Bek Persib Mengaku Selalu Deg-Degan Ketika Lawan Riko Simanjuntak

Dalam kesempatan yang sama, Ardi Idrus jua tak bisa melupakan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Laga yang dimaksud ialah saat Persib menang 3-2 atas Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Liga 1 2018.

“Laga yang paling berkesan selama saya berkarier di Persib adalah saat lawan Persija Jakarta tahun 2018. Laga yang spesial dan kami menang,” pungkas bek Persib kelahiran Ternate itu.