Bek Persib Nilai PSM Berpeluang Menjuarai Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, menilai klub-klub yang berlaga di Liga 1 memiliki kualitas yang berimbang. Akan tetapi, Idrus menilai PSM Makassar salah satu potensi juara Liga 1 2019.

Menurut Ardi Idrus, seperti halnya Persib Bandung, tentunya banyak tim menargetkan gelar juara pada edisi Liga 1 kali ini, salah satunya klub asal Makassar, PSM Makassar.

“Semua tim sangat kuat target mereka juga sudah target juara, kami juga optimistis seperti itu,” ujar Ardi Idrus.

Ardi Idrus - Persib Bandung - PSM - Berita Inspiratif
beritainspiratif.com

Menurut Idrus, PSM Makassar dinilai memiliki komposisi pemain yang bagus sehingga pantas diunggulkan meraih gelar juara.

“Kalau dilihat dari skuat, PSM juga bagus, tim-tim lain juga bagus dilihat dari tahun lalu. Kami lihat tahun ini bagaimana,” kata pemain asal Ternate dilansir Kupang Tribun dikutip Football5star.com.

Pada gelaran Liga 1 2019 kali ini, pemain lincah ini memiliki harapan khusus. Ia ingin Liga 1 nanti bersih dari pengaturan skor. “Mudah-mudahan bersih, jadi kami tidak berpikir gimana-gimana ke wasit,” ujar Ardi Idrus.

Persib akan menjalani laga pertama Liga 1 2019 menghadapi klub asal Papua, Persipura, pada hari Sabtu (18/5/2019). Selanjutnya menghadapi klub asal Bogor, Tira Persikabo.

Pada gelaran sebelumnya di Liga 1 2018, Ardi Idrus dan kawan-kawan mengakhiri Liga di peringkat ke-4 dengan meraih 52 poin dari 34 pertandingan.

Comments
Loading...