Bek Polandia: Italia Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan!

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Polandia, Kamil Glik, merasa sangat percaya diri jelang pertandingan Nations League melawan Italia dinihari nanti. Menurut Glik, Azzurri bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan.

Saat ini, timnas Italia memang sedang berada dalam momentum luar biasa. Pasalnya, mereka hanya menelan dua kekalahan 22 pertandingan semenjak ditukangi Roberto Mancini dua tahun lalu.

“Kesebelasan yang sukses meraih 15 kemenangan dari 17 pertandingan kompetitif adalah tim yang sangat tangguh. Tapi, kami juga merupakan tim tangguh dan siap menunjukkan performa terbaik di laga nanti,” ujar Kamil Glik dikutip dari laman Football Italia.

Kamil Glik - Polandia - Italia - @azzurri
instagram.com/azzurri

Satu pemain Polandia yang wajib diwaspadai Italia adalah Robert Lewandowski. Di mata Glik, Lewandowski seharusnya bisa membawa pulang gelar Ballon d’Or tahun ini.

“Lewandowski seharusnya bisa menjadi pemenang Ballon d’Or apabila ajang tersebut tetap digelar. Karena dia berhasil membawa Bayern Munich juara Liga Champions dan menunjukkan performa impresif di Jerman sepanjang musim lalu.”

“Ini adalah tahun dan momen yang tepat bagi Lewandowski untuk membawa pulang trofi Ballon d’Or,” sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Laga nanti akan menjadi partai pertama Lewandowski bersama timnas Polandia semenjak November 2019. Lewandowski tak masuk ke dalam skuat pada partai Nations League bulan lalu karena sedang fokus mempersiapkan diri bersama Bayern.

Tanpa Lewandowski, Polandia gagal menyapu bersih kemenangan dari dua partai bulan lalu. Pasalnya, mereka dipaksa menyerah dari Belanda dengan skor 1-0 meski setelahnya sukses mengalahkan Bosnia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More