Bek PSM Tolak Tawaran Klub Malaysia dan Thailand

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman, mengaku menolak tawaran dari beberapa klub luar negeri setelah memastikan satu tempat di skuat Juku Eja musim depan. Kepastian itu didapatkan secara lisan dari CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Di musim 2018, Abdul Rahman Sulaeman merupakan salah satu pemain andalan Robert Rene Alberts. Pria 30 tahun itu berhasil tampil di 31 pertandingan sebagai starter serta mengemas dua gol.

“Iya, ada klub dari Malaysia dan Thailand. Itu kata agen pemain yang mau membawa saya. Kalau masalah itu (nama klub) merupakan urusan dari agen,” jelas Rahman diwartakan laman Antara.

Abdul Rahman Sulaeman - PSM Makassar - Info Sulsel
Info Sulsel

“(Saya) Sudah ada (kepastian) dari pak Appi (sapaan Munafri Arifuddin). Selain karena senang dengan suasana, saya juga ingin membawa tim asal daerah tampil sebagai juara,” imbuhnya menambahkan.

Di jeda kompetisi kali ini, Juku Eja sudah resmi melepas tujuh orang pemain. Mereka pun kini sedang melakukan perburuan pemain anyar untuk bertanding di ajang Liga 1 dan Piala AFC pada musim 2019 mendatang.

Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah penjaga gawang Sriwijaya FC musim lalu, Teja Paku Alam serta winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Munafri mengatakan bahwa saat ini PSM sudah berhasil mendaratkan enam pemain anyar. Seluruh pemain baru itu akan disertakan pada latihan pramusim perdana pada 15 Januari mendatang.

Comments
Loading...