Bek Real Madrid Akui Hubungan dengan Santiago Solari Tak Mulus

Football5Star.com, Indonesia – Santiago Solari saat ini tengah tersudut. Kepastian Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey serta kian jauh dalam persaingan di LaLiga membuat posisinya rawan. Bek Nacho Fernandez mengakui hubungan sang pelatih dengan tim memang tidak mulus.

“Hubungan dengan pelatih agak sulit karena banyak hal yang tak berjalan baik,” ungkap Nacho Fernandez selepas laga melawan Real Valladolid, Senin (11/3/2019) dini hari WIB, seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

sport.es

Meskipun demikian, pemain berumur 29 tahun itu buru-buru menandaskan bahwa para pemain tak akan menghianati sang pelatih. “Kami tetap bersama dia. Kami tak turut campur (soal masa depannya). Tugas kami hanyalah meraih kemenangan di lapangan,” kata Nacho Fernandez lagi.

Secara keseluruhan, bek yang menjadi pelapis Sergio Ramos dan Raphael Varane itu mengakui musim ini sangat janggal bagi Real Madrid. Mereka sudah hampir pasti tak menggondol gelar juara Liga Champions, LaLiga, atau Copa del Rey.

“Ini tahun yang rumit. Kami tak terbiasa tak berjuang meraih sesuatu pada saat ini. Ini adalah Real Madrid dan tuntutan selalu ada setiap hari. Kami harus membela panji klub,” jelas dia lagi.

Nacho Fernandez menambahkan, masa liburan nanti akan terasa sangat hampa bagi seluruh anak asuh Santiago Solari. Biasanya memasuki masa itu sebagai juara, terutama juara Liga Champions, kini mereka akan melakoninya sebagai pecundang yang gagal di semua ajang besar.

LaLigaLiga SpanyolNacho FernandezReal MadridSantiago Solari