Bek Sayap Empoli Dambakan Pinangan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Berita ketertarikan Napoli atas bek sayap andalan Empoli, Giovanni di Lorenzo ternyata membuat sang pemain girang bukan kepalang. Ia pun mengaku sangat ingin bermain untuk I Partenopei musim depan.

Meskipun Empoli tampil terseok-seok di Serie A musim ini, nama Giovanni di Lorenzo menjadi buah bibir dari publik Italia. Pria 25 tahun itu disebut-sebut sebagai pemain terbaik Empoli sepanjang musim 2018-19.

“Jika Napoli merupakan masa depan saya, hal itu merupakan mimpi yang menjadi nyata. Kedua klub memiliki hubungan yang sangat baik di masa lalu. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemain yang berganti klub,” kata Giovanni di Lorenzo dikutip dari laman Football Italia.

Giovanni di Lorenzo - Empoli - Napoli - Getty Images
Getty Images

Selain ingin membela Napoli, Di Lorenzo memang sudah berencana untuk membela tim besar musim depan. Ia mengaku sudah membuat janji dengan sang kekasih untuk bermain di klub besar sebelum menikah.

“Saya sudah berjanji kepada kekasih untuk bermain bersama klub besar musim depan. Lalu, kami akan menikah setelahnya. Hal tersebut menjadi utang yang harus saya penuhi,” imbuh mantan pemain Reggina ini.

Musim ini, Di Lorenzo memang tampil apik bersama pasukan Aurelio Andrezzolli. Ia berhasil mengemas lima gol dan tiga assist dari 26 penampilannya di Serie A. Namun, catatan itu belum bisa mengangkat Gli Azzurri yang kini masih berada di posisi ke-17 Serie A.

Comments
Loading...