Bek Sevilla: Saya Padahal Sudah Dapat Garansi dari Pep Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Sevilla, Jules Kounde, kembali mengutarakan kekecewaannya karena gagal pindah ke Manchester City pada bursa transfer lalu. Kounde mengaku sudah dihubungi Pep Guardiola dan bahkan diberi garansi bermain.

Seperti yang diketahui, Koude memang menjadi pemain buruan utama Manchester City pada bursa transfer lalu. Akan tetapi, Kounde gagal pindah ke Stadion Etihad karena Sevilla bersikeras ingin mempertahankannya.

Kegagalan mendaratkan Kounde membuat The Cityzens langsung bergerak cepat. Mereka akhirnya memutuskan untuk menebus bek timnas Portugal, Ruben Dias dari Benfica dengan banderol 68 juta Euro.

RESMI! Manchester City Dapatkan Ruben Dias 3
twitter.com/mancity

“Ya, saya sudah sempat berbicara dengan Pep Guardiola melalui sambungan telepon. Kami berdiskusi menggunakan bahasa Spanyol dan pembicaraannya berjalan dengan baik,” tutur Jules Kounde dikutip dari Diario AS.

“Saya tentu saja tertarik pindah ke Manchester City. Selain itu, saya juga sudah mendapatkan garansi bakal bermain dan takkan menjadi pemain pelapis. Tapi, pada akhirnya kepindahan saya tidak terlaksana,” kata Kounde menambahkan.

Kegagalan pindah ke Manchester City tidak membuat Kounde kehilangan gairahnya bersama Sevilla. Pemain berumur 22 tahun itu tetap menjadi andalan Los Rojiblancos dan sudah mengoleksi delapan penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21.

Bakat besar serta performa Kounde sayangnya belum berhasil membuatnya menembus skuat timnas Prancis. Ia pun harus puas dengan tempat di skuat timnas U-21 Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More