Bek Sevilla Tak Gentar Hadapi Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Sevilla, Simon Kjaer, mengaku bahwa dirinya sudah siap menghadapi Barcelona di Camp Nou akhir pekan nanti. Ia pun siap mempertahankan keunggulan Sevilla di puncak klasemen La Liga musim ini.

Los Rojiblancos datang ke Camp Nou sebagai pemuncak klasemen La Liga musim ini. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, Sevilla saat ini mengoleksi 16 poin hasil dari lima kemenangan, satu hasill imbang dan dua kekalahan. Unggul satu angka dari Barcelona yang ada di posisi ke-2.

Barcelona - Sevilla - Simon Kjaer
zimbio

“Kami tak boleh berangkat ke Camp Nou apabila merasa takut. Kami tak boleh menunjukkan rasa takut di pertandingan nanti. Kami yakin bisa membawa pulang hasil positif dari Camp Nou di pertandingan nanti. Namun kami tetap menganggap mereka sebagai salah satu tim terbaik di dunia,” kata Kjaer kepada Omnisport.

“Kami harus memastikan Barcelona tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya di pertandingan nanti dan memastikan kami mampu menunjukkan permainan terbaik kami. Kami tentunya tak akan bernain bertahan. Sembilan dari sepulih tim yang datang ke Camp Nou dan bermain bertahan akan pulang dengan kekalahan,” sambung pemain asal Denmark itu.

Apabila mampu membawa pulang tiga angka dari Barcelona, maka Wissam Ben Yedder akan semakin kokoh di puncak klasemen La Lgia musim ini. Selain itu, kekalahan melawan Sevilla akan membuat Barcelona memperpanjang tren buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More