Bek Tangguh Liverpool Dibuat Kaget oleh Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Bek tangguh Liverpool, Dejan Lovren, ternyata dibuat kaget oleh Persija Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh rekan senegara Lovren yang juga striker Persija, Marko Simic.

Marko Simic dan Dejan Lovren memang memiliki kedekatan sebagai sahabat. Kebetulan, keduanya meniti karier sepak bola pada waktu yang hampir bersamaan dan pernah satu tim di timnas Kroasia level usia muda. Tak heran, Simic dan Lovren masih menjain komunikasi sampai saat ini.

Simic pun mengaku sempat berbagi cerita soal klub yang dibelanya, Persija Jakarta. “Dia (Dejan Lovren) terkejut melihat Persija yang ternyata tim besar,” ujar Simic, seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews.com.

Anfield - Dejan Lovren - Liverpool vs Barcelona - Liga Champions - Givemesport

Simic dan Lovren pun cukup sering saling mengomentari unggahan di akun Instagram. Menurut Simic, bek tangguh Liverpool itu pun mulai mengikuti sepak terjang serta ingin mengetahui lebih banyak tentang Persija dan Jakarta.

“Saya dan Lovren berkomunikasi hampir setiap hari. Dia berharap suatu saat dapat berkunjung ke sini,” tutur Simic lagi.

Dejan Lovren sempat memberikan dukungan kepada Persija Jakarta dan Marko Simic untuk menjuarai Piala Indonesia 2018-2019. Dukungan itu ditampilkan dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagram Persija, Jumat (19/7).

Persija Jakarta sudah meraih modal bagus dengan kemenangan 1-0 pada leg 1 di Jakarta. Selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas PSM Makassar pada leg 2 pekan depan.

Dalam laga tersebut, Persija dipastikan masih mengandalkan Marko Simic di lini depan. Sejauh ini, Simic sudah membuat lima gol di Piala Indonesia 2018-2019.

Comments
Loading...