Bek Tangguh Persiraja Ajak Pemain Inggris Cicipi Liga Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pengalaman yang masih terbilang singkat ternyata sudah cukup untuk Adam Mitter memuji sepak bola Indonesia. Pemain asal Inggris benar-benar tergila-gila oleh antusiasme suporter tanah air.

Sebagai pemain Inggris, Adam Mitter sudah bermain di berbagai klub di sana. Di antaranya Blackpool, Warrington Town, Barrow, Stafford Rangers, Corley FC, dan Kettering Town. Ia juga berhubungan baik dengan beberapa pemain yang ada di Premier League dan juga League Two.

Untuk itu, sang bek ingin para pemain dari negara asalnya untuk mencicipi Liga Indonesia suatu hari nanti. Dia mau pemain dari negaranya tahu bahwa atmosfer sepak bola Indonesia tidak kalah dengan Inggris.

persiraja menang
@persirajaupdate

“Saya punya banyak teman yang bermain di Premier League dan League Two. Sekarang saya datang ke Indonesia. Mereka melihat gairah suporter dan mereka sangat tertarik. Anda menjalani gaya hidup yang fantastis di sini dan Anda bermain di atmosfer seperti Divisi Championship dan Premier League,” kata Mitter kepada The Guardian, Kamis (28/5/2020).

“Saya pikir pemain di Inggris harus membuka mata mereka dan menyadari bahwa bukan hanya Inggris, ada negara lain juga yang sama luar biasanya. Pengalaman lain seperti ini harus kalian nikmati,” ia menambahkan.

Adam Mitter selalu diandalkan sebagai jenderal lini belakang Persiraja Banda Aceh musim ini. berkat performanya pula klub promosi ini jadi satu-satunya tim yang belum kebobolan dalam tiga pertandingan Liga 1 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More